Kegunaan dan Tips memilih Sendok dan Mangkok Plastik

SENDOK PLASTIK
MANGKUK PLASTIK



sendok bebek warna murah

Jika mendengar kata ‘sendok’, kita biasanya langsung membayangkan sendok yang terbuat dari stainless steel. Ya, sepertinya sendok berbahan logam lebih sering kita gunakan sehari-hari.


Lalu, untuk apa kita memiliki sendok plastik? Tentu saja ada beberapa keunggulan sendok plastik dibanding sendok logam.
· Sendok plastik lebih ringan.
· Sendok plastik lebih praktis.
· Sendok plastik lebih murah.
· Sendok plastik lebih ringkas saat disimpan.
· Sendok plastik tidak bisa berkarat.

Jika Anda sedang membutuhkan sendok plastik yang berkualitas, Anda bisa langsung klik link berikut “<sevenshop – sendok plastik>”

Kegunaan Sendok Plastik

Berkat keunggulan-keunggulan di atas, sendok plastik paling tepat digunakan untuk hal-hal berikut:

· Penggunaan sekali pakai
Karena praktis dan lebih murah, sendok plastik amat cocok digunakan untuk keperluan sekali pakai. Misalnya, ketika kita sedang:
Piknik
Menjaga orang sakit
Makan di kantor yang tidak menyediakan pantry
Tidak memiliki waktu untuk mencuci sendok dan tidak tersedia tempat untuk menyimpan sendok kotor.

· Mengonsumsi makanan/minuman yang tidak boleh bersentuhan dengan logam
Ada beberapa jenis makanan dan minuman yang sebaiknya tidak dikonsumsi menggunakan sendok logam, misalnya madu. Lebih baik kita menggunakan sendok plastik.

· Berjualan di pujasera/tempat semipermanen
Salah satu keuntungan berjualan makanan di pujasera adalah kita memiliki rekan berjualan. Tempat tersebut otomatis lebih ramai dibandingkan jika kita berjualan sendirian. Namun, konsekuensinya peranti makan kadang tercampur-baur dan mungkin hilang. Salah satu solusi yang mudah adalah menggunakan peranti sekali pakai seperti sendok plastik, mangkuk plastik, atau piring styrofoam.

Begitu pula jika kita berjualan di tempat semipermanen. Atau, jika makanan dan minuman yang kita jual lebih banyak dikonsumsi sambil berjalan-jalan.

· Pendamping nasi kotak/bungkus
Nah, kegunaan sendok plastik yang satu ini pasti sering kita temui. Setiap kali menerima nasi kotak, sendok yang disertakan tentu sendok plastik. Harganya yang lebih murah, sifatnya yang praktis dan ringan memang tepat sekali digunakan untuk menemani nasi kotak atau nasi bungkus.

· Bahan kerajinan
Dewasa ini banyak sekali kerajinan tangan yang dibuat dari sendok plastik. Ada lampion, bunga, hewan, hiasan dinding, vas, tempat lilin, bahkan kap lampu yang bisa dibentuk dari sendok plastik. Hasilnya pun cantik sekali karena sendok plastik memang mudah dibentuk dan dimanipulasi.

· Alat bantu make-up
Mungkin agak mengejutkan, ya, mengetahui bahwa sendok plastik pun dapat digunakan sebagai alat bantu make-up. Namun, memang kenyataannya demikian. Sendok plastik menjadi sarana yang murah dan mudah didapat untuk membantu seorang wanita:
Mengoleskan maskara. Sendok plastik dapat dijadikan pengganjal supaya serpihan maskara tidak mengenai kulit sekitar mata. Punggung sendok plastik yang melengkung juga membuat bulu mata menjadi lebih lentik.
Memulaskan eye liner sehingga membentuk ekor mata yang sempurna.
Memulaskan blush-on dengan posisi yang tepat sehingga membuat pipi terlihat lebih tirus.
Mengecat kuku jari tanpa belepotan.

Nah, kita sudah mengetahui beragam kegunaan sendok plastik. Tentu kita ingin tahu bagaimana tips memilih sendok plastik yang baik.

 Tips Memilih Sendok Plastik
sendok plastik murah

Kita patut mengetahui tips-tips memilih sendok plastik yang baik mengingat sendok bersentuhan langsung dengan makanan atau minuman yang kita santap, bahkan masuk ke dalam mulut kita. Kita harus memastikan produk tersebut aman bagi kesehatan kita.

Saat memilih sendok plastik, pastikan bahwa barang tersebut:
· Berbahan plastik murni
Maksudnya, sendok plastik yang dimaksud benar-benar terbuat dari biji plastik. Dari mana kita bisa mengetahuinya? Sendok plastik yang terbuat dari biji plastik murni tampak mengkilat dan warnanya solid, baik itu putih susu, hitam, maupun bening transparan.

· Bukan hasil daur ulang
Sendok plastik hasil daur ulang tentu tidak aman digunakan karena berbahaya bagi kesehatan. Ciri-ciri sendok plastik hasil daur ulang adalah warnanya buram dan tampak kusam.

· Aman untuk makanan
Plastik yang digunakan untuk memproduksi sendok tersebut harus bertipe food grade alias aman untuk makanan. Biasanya ada kode yang tertera pada produk yang bersangkutan atau pada kemasan pembungkusnya.

· Tidak berbau
Plastik yang murni jelas tidak menimbulkan bau. Jika kita membeli sendok plastik dan mencium bau-bau tertentu, kita patut curiga bahwa sendok tersebut terbuat dari plastik daur ulang.

· Tidak mudah patah
Sendok plastik memang tidak sekuat sendok logam. Namun, kita bisa memilih sendok plastik yang desainnya kokoh dan ketebalannya mencukupi supaya tidak mudah patah saat digunakan. Tentu kita akan sebal, bukan, kalau enak-enak mengiris daging dan sendoknya patah.

· Sesuai keperluan
Sendok plastik dibuat dengan berbagai desain. Masing-masing memiliki fungsinya masing-masing. Untuk menyendok makanan berkuah, sendok bebek lebih cocok. Untuk makanan tanpa kuah, sendok bergagang panjang akan lebih nyaman digunakan.

Di mana kita bisa mendapatkan sendok plastik yang memenuhi kriteria-kriteria di atas? “<sevenshop – sendok plastik>” bisa menjadi jawabannya. Harga yang dibandrol cukup bersahabat. Terlebih, kita bisa membeli tanpa harus keluar rumah. Sendok plastik dari Sevenshop.net ini bisa dipesan secara online dan dikirim oleh kurir. Hmm … sungguh memudahkan.

MANGKUK PLASTIK
mangkok plastik murah

 Selain sendok plastik, peranti makan lain yang juga amat praktis adalah mangkuk plastik. Mangkuk plastik ini tepat sekali digunakan untuk menjadi wadah:
· Mie (mie ayam, mie kuah, mie goreng, pangsit mie, bihun, dll)
· Bubur (bubur ayam, bubur bayi, bubur sumsum, bubur ketan hitam, bubur kacang hijau, dll)
· Es (es campur, es manado, es buah, es blewah, es cao, dll)
· Salad buah
· Rujak (rujak gobet, rujak uyub)
· Kolak (kolak pisang, kolak ubi, dll)

Selain menjadi wadah makanan, mangkuk plastik juga bisa digunakan sebagai tempat untuk menyimpan pernak-pernik berukuran kecil seperti:
· Karet rambut
· Bros mungil
· Kancing baju
· Aksesoris rambut
· Uang koin
· Dan lain-lain

Mangkuk plastik yang dilengkapi dengan tutup ini tersedia dalam beberapa ukuran: besar dan kecil. Anda bisa mendapatkan mangkuk plastik yang berkualitas dengan harga pantas di “<sevenshop – mangkuk plastik>”. Tak perlu membuang-buang waktu keluar rumah. Cukup beberapa klik, dan barang akan terkirim ke tempat Anda.

Mengapa memilih mangkuk plastik dari Sevenshop.net? Karena, magkuk plastik dari Sevenshop.net ini:
· Menggunakan plastik berkualitas, bukan bahan daur ulang
· Plastik cukup tebal sehingga mampu menampung makanan dengan baik
· Disertai tutup, mudah untuk menyimpan makanan
· Tersedia ukuran besar dan kecil sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan
· Harga bersahabat
· Dapat dipesan secara online
  
Anda sudah mengetahui tips-tips memilih sendok dan mangkuk plastik yang baik. Anda juga sudah mengetahui di mana dapat memesannya untuk segala keperluan Anda. Jadi, apalagi yang Anda tunggu?

Home

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
26 Oktober 2022 pukul 14.16 delete

Bisakah hubungi sy di 082182132809, mau tanya² ttg sendok bebek warna atau kirimi No HP/WA Sales Marketingnya

Reply
avatar